Banyaknya Peminat Emas Jadikan Tren Penjualannya di Kota Bandung Tinggi dan Terus Naik Setiap Tahun

- 30 Juni 2024, 23:58 WIB
Banyaknya masyarakat sebagai peminat Perhiasan menjadikan tren penjualan emas di Kota Bandung tinggi dan terus mengalami kenaikan.
Banyaknya masyarakat sebagai peminat Perhiasan menjadikan tren penjualan emas di Kota Bandung tinggi dan terus mengalami kenaikan. /Asep GP/Jurnal SOREANG

JURNAL SOREANG - Banyaknya masyarakat sebagai peminat Perhiasan menjadikan tren penjualan emas di Kota Bandung tinggi dan terus mengalami kenaikan.

Hal tersebut dikatakan Owner Toko Emas Manikam Evha Tiara Oktova saat grand opening di Paskal Hyperscuare, Kota Bandung pada Sabtu 29 Juni 2024.

Menurut Evha, hal itulah yang menjadi alasan Toko Manik merambah ke perhiasan emas, setelah sembilan tahun fokus di logam mulia.

 

"Alhamdulillah pasar perhiasan pun sepertinya memang sekarang udah jadi style. Orang tuh sekarang lebih ke emas dibandingkan ke perhiasan," kata Evha kepada wartawan.

Dia menjelaskan, saat ini tren penjualan emas tinggi dikarenakan anak muda sudah melek dan memilih menabung di emas.

Evha bilang, emas itu bisa tahan inflasi dibanding mata uang rupiah. Terlebih, menabung emas lebih aman dan gampang dicairkan daripada menabung di bank.

Baca Juga: Insentif Guru Ngaji hingga Indonesia Emas, Bupati Bandung Dadang Supriatna Bahas 13 Program Prioritas

Halaman:

Editor: Sarnapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah