50 Pengusaha Mikro Kabupaten Bandung Dapat Bantuan Modal dari BAZNAS Jabar dan BAZNAS Kabupaten Bandung

- 27 Juni 2024, 14:38 WIB
Sebanyak 50 pengusaha mikro di Kabupaten Bandung mendapatkan bantuan permodalan dari BAZNAS Jabar yang difasilitasi BAZNAS Kabupaten Bandung.
Sebanyak 50 pengusaha mikro di Kabupaten Bandung mendapatkan bantuan permodalan dari BAZNAS Jabar yang difasilitasi BAZNAS Kabupaten Bandung. /BAZNAS Kabupaten Bandung /

JURNAL SOREANG - Sebanyak 50 pengusaha mikro di Kabupaten Bandung mendapatkan bantuan permodalan dari BAZNAS Jabar yang difasilitasi BAZNAS Kabupaten Bandung.

Penyaluran itu dimulai dengan pendataan dan memasukkan identitas pengusaha mikro melalui link yang sudah ditentukan BAZNAS Jabar.

"Karena pengusaha mikro banyak juga yang masih gaptek sehingga kami bantu dengan mendaftarkan persyaratannya ke BAZNAS Jabar," kata Wakil Ketua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Kabupaten Bandung, H. Abdul Rouf, Rabu 27 Juni 2024.

 

Acara di Aula BAZNAS Kabupaten Bandung Jln. Terusan Alfathu Soreang juga dihadiri  Kabag Pendistribusian Ade Nurdiansyah.

Lebih jauh Abdul Rouf menyatakan, bantuan permodalan yang diberikan sebesar Rp1 juta per orang.

"Tidak ada namanya bunga atau bagi hasil melainkan para penerima nantinya disarankan mengeluarkan infak semampunya," katanya.

Baca Juga: BAZNAS Kabupaten Bandung Salurkan Bantuan kepada 181 Penerima Manfaat, Berikut Pengakuan Penerimanya

Halaman:

Editor: Sarnapi


Tags

Terkait

Terkini