Diperkuat Jay Idzes dan Calvin Verdonk?Cek Starting Line up Indonesia vs Filipina kualifikasi Piala Dunia 2026

- 11 Juni 2024, 19:13 WIB
ilustrasi starting line up Timnas Indonesia vs Filipina kualifikasi Piala Dunia 2026 ada Jay Idzes dan Calvin Verdonk?
ilustrasi starting line up Timnas Indonesia vs Filipina kualifikasi Piala Dunia 2026 ada Jay Idzes dan Calvin Verdonk? /X.com/@timnas.indonesia/

JURNAL SOREANG - Jelang laga Timnas Indonesia vs Filipina kualifikasi Piala Dunia 2026, pihak Tim garuda telah merilis starting line up untuk laga tersebut. 

Dijadwalkan malam ini, Selasa, 11 Juni 2024, laga penting Timas Indonesia vs Filipina kualifikasi Piala Dunia 2026 kickoff pukul 19.30 di Stadion Gelora Bung Karno. 

Timnas Indonesia di laga sebelumnya harus mengakui tim lawan, Irak dengan menelan kekalahan. Dua gol tanpa balasa tak menutup peluang tim Garuda untuk melangkah kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran berikutnya. 

Laga Timnas Indoneisa vs Filipina menjadi penentu nasih Tim Merah Putih dalam kualifikasi Piala Dunia 2026. dalam laga ini Tim Merah Putih mendapat dua amunisi tambahan, Jay Idzes dan Calvin Verdonk yang baru bisa diturunkan. 

Baca Juga: Mutasi Genetik yang Menyebabkan Terjadinya Diabetes Monogenik

Starting Line up Timnas Indonesia

Inilah nama-nama pemian yang akan diturunkan Shin Tae-yong dalam laga kontra Filipina kualifikasi Piala Dunia 2026 sebagaimana dilansir JurnalSoreang.com dari unggahan Timnas Indonesia:

Ernando

R Ridho

Idzes

Hubner

Halaman:

Editor: Nasichatul Ma'Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah